Senin, 06 April 2015

Pembelajaran apa yang didapatkan dari acara ini?

Pembelajaran yang saya dapatkan dari acara ini adalah saya harus lebih bersyukur kepada Tuhan YME karena saya dapat lahir dalam keadaan tanpa kekurangan apapun dan begitu pula sampai sekarang. Melihat mereka yang tunanetra, saya merasa iba karena bagi saya, mata adalah indera yang paling penting. Karena dengan mata, kita bisa melihat dunia yang indah ini. Namun keterbatasan ini tidak bisa membuat mereka menyerah. Semangat yang mereka miliki sangatlah luar biasa, Dengan keterbatasan yang mereka miliki, mereka masih mau belajar membaca. Walaupun tidak mudah belajar membaca tanpa, namun mereka pantang menyerah. Saya sebagai volunteer, merasa amat bersyukur dengan kehidupan saya sekarang dan saya harap acara ini dapat membuah hasil dan niat yang baik bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar